Selasa, 15 Mei 2012

Menghadapi cinta bertepuk sebalah tangan

               Sudah lama nda ngeblog ( emg sering ada pengunjung??ga layau), kini saya ingin ngebahas tentang : Menghadapi Cinta Bertepuk Sebelah Pangan, eh salah Sebelah Tangan. Di artikel Menghadapi cinta bertepuk sebalah tangan ada berapa faktor pendukung, antara lain :
1. anda hanya main-main atau tidak serius dengan nya
2. anda tidak sungguh-sungguh
3. anda hanya inggin mendapatkan perhatian( semua orang juga ingin dapat perhatiannmah, heheh)



              Nah untuk mempersingkat waktu, mari kita bahas tentang Menghadapi cinta bertepuk sebalah tangan, sebelumnya ada yang tau tantang  cinta bertepuk sebalah tangan, ayo ngacung!!!!!wah nda ada yang ngacung, kalo gitu saya yang akan bahas (LEBAY), cinta bertepuk sebalah tangan ialah cinta yang tidak didukung oleh pasangannya, seperti si A suka ke B tapi B ga suka ke A, jadi tidak adanya faktor saling suka, BUKAN cinta yang di tepuk hanya oleh sebelah tangan. Setelah mengenal arti cinta bertepuk sebalah tangan. mari kita bahas tentang Menghadapi cinta bertepuk sebalah tangan,

               Menghadapi cinta bertepuk sebalah tangan bisa dengan cara berikut :

1. Tabah atau sabar, karena di DOI mungkin belum merasakan kesungguhan anda dalam menghadapi PACARAN
2. Jangan terlalu proktektif, karena dia belum jadi pacar anda ( meski pun udah pacaran jangan terlalu protektif, karena DOI juga MANUSIA
3. Jangan terlalu berharap, karena belum tentu kau di terima si DOI
4. Cari jodoh yang LAIN karena si DOI bukan segelanya,
5. Cari aja di BLOG yang lain, saya udah cape (hahah maklum masih NEWBE)


              Sekian dari saya, saya TIDAK COPAS( copy-paste), dan yang saya harap kalau mau COPAS beri link saya sebagai sumber,


MAKASIH YAAAAAA TELAH MENGUNJUNGI BLOG SAYA, YANG ASAL-ASALAN, KUNJUNGI LAGI YAHHHH

wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tolong

Maaf kalo Konten di blog saya ada sama dengan agan-agan, mungkin karena ketidak sengajaan


terima kasih